Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:34:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pakai video editor saja,,,,
JGN LPA KSIH BINTANYA YA
hadeh gk ada yg bisa klo pke video editor bisanya crop video efek gtu kak
pasti ada kok jgn menyerah,,,soalnya aplikasi editor yg satu dgn yg lain berbeda kemampuannya,,jgn menyerah coba cari lgi atau tanya ke orang skitar kamu yg lebih mengerti
haha iya kak:)
2014-09-12T18:52:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cari Settings lalu cari landscape
udahitu saja