Tolong bantu aQ yahh ... kasih tauu jalannya ?
1.banyknya suku pada bntuk aljabar 2x(3x-6) adalah ..... ?
2.konstanta pada bentuk aljabar 2xpangkat2+3(2x-1) adalah ... ?
3.koefisien x pada bentuk aljabar 3x(2x - 7) adalah ...?
4.bntuk sderhana dri 4xpangkat2 - 3x+6y - 7x adalah ..........?
5.bentuk sderhana dari 2x(3x-6)+ x adalah............?
6.hasil pnjumlahan 3(2 - 4x) & -2(3x - 4)adalah ...........?
7.hasil pngurangan x pangkat2 - 4x - 6 OLEH -3xpangkat2 + 2x + 7 adalah .....?
8.hasil pengurangan 2xpangkat2 + 3x - 4 DARI 3xpangkat2 - 2x + 5 adalah ............?

2

Jawabanmu

2014-09-12T18:24:16+07:00
1. 2 suku
2. konstantanya 3
3. 6 dan 21
4. 4x² - 10x + 6y
5. 6x² - 11x
6. 6 - 18x + 8
7. - 4x² + 6x +13
8. x² - x + 1

1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:36:09+07:00
1. 2 suku
2. 3 dan 1
3. 3 dan 2
4. 4pangkat2-3x+6y-7x= 4pangkat2-3x-7x+6y=4pangkat2-10+6y
6.3(2-4x)-2(3x-4)= 3(2)+3(-4x)-2(3x)-2(-4)= 6-12x-6x+8
7. (xpangkat2 -4x - 6)-(-3xpangkat2 +2x+7)=xpangkat2 +3xpangkat2 -4x-2x -7=
4xpangkat2 -6x-7
8.(3xpangkat2 -2x+5)-(2xpangkat2 +3x-4)= 3xpangkat2 - 2xpangkat2 -2x-3x+5+4
=xpangkat2 -5x+9
2 5 2