Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:37:56+07:00
Seperangkat konstruk ( konsep ), definisi, dan proposisi yg berfungsi untuk melihat fenomena secara sistematik melalui spesifikasi hubungan antara variabel, sehingga dapat berguna untuk menjelaskan dan meramalkan fenomena ( kerlinger )
1 5 1
2014-09-12T19:08:09+07:00
Seperangkat konsep,definisi,dan proposisi untuk melihat secara sistematik melalui spesifikasi hubungan antar variable.