Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:10:45+07:00
Kaktus melakukan fotosintesis yaitu dengan cara menyerap air dan menyimpan sebagian air di batangnya dan melakukan fotosintesis sesuai yang diperlukan
4 4 4
2014-09-12T18:14:12+07:00
Kaktus biasanya tumbuh di daerah padang pasir. Di padang pasir, hujan jarang hampir tidak pernah. Oleh karena itu, batangnya yang besar, digunakan untuk menyimpan air. Daunnya yang berbentuk duri, digunakan untuk mengurangi fotosintesis.
1 3 1