Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:15:32+07:00
Manfaat ideologi : Menjadikan bangsa Indonesia berdiri kokoh sebagai bangsa yang mereka dan berdaulat, menjadi pedoman pemecahan dari permasalahan yang dihadapi, sebagai pedoman untuk membangun hubungan dengan bangsa lain.
Akibat Tidak memiliki pandangan hidup : Tidak mempunyai arah hidup untuk masa depan, Tidak dapat menyelesaikan masalah dari dunia maupun masyarakat, tidak memiliki cita-cita
2 5 2
2014-09-12T18:17:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaat ideologi pandangan hidup adalah untuk menghadapi tantangan hidup untuk kedepannya manfaatnya kita punya ideologi untuk menghadapi permasalahan yang pada massa yang akan datang, dan akibatnya bila kita tidak mempunyai ideologi pandangan hidup kita akan susah untuk menghadapi permasalahan yang akan datang dari masa ke masa dan kita juga tidak mempunyai prinsip berpikir jadinya nanti kita bingung untuk mengambil tindakan pada suatu permasalahan, karena tidak mempunyai ideologi pandangan hidup. Maaf kalau salah yaa
1 4 1