Jawabanmu

2014-09-12T18:08:16+07:00
-negara tersebut akan menjadi kacau dan terombang- ambing dalam menghadapi persoalan-persoalan besar yang timbul baik persoalan di masyarakat sendiri maupun persoalan besar umat manusia dalam pergaulan masyarakat bangsa- bangsa di dunia

*maaf kalau salah:(*
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:09:20+07:00
Akibatnya negara tidak punya tujuan hidup karena ideologi adalah cara pandang atau cara berpikir untuk menghadapi masalah yang akan datang, jadi bila negara tidak mempunyai ideologi negara negara itu tidak mempunyai prinsip pikiran dasar untuk masa yang akan datang dan tidak punya pandangan hidup. Maaf kalau salah yaa
1 5 1