Jawabanmu

2014-09-12T18:09:43+07:00
Sendi geser memungkinkan pergeseran antar tulang, misalnya sendi yang terdapat pada tulang belakang
pengertianny bisa lebih jelas kh ?
intinya sendi geser itu berguna untuk melakukan pergerakan geser. terletak pada tulang belakang dan pergelangan tangan.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:12:22+07:00
SENDI GESER ADALAH SENDI YANG MEMUNGKINKAN SEDIKIT GERAKAN.SENDI GESER TERLETAK DI  DELAPAN TULANG PERGELANGAN TANGAN.FUNGSINYA ADALAH UNTUK MENGGERAKKAN TULANG