Jawabanmu

2014-09-12T18:12:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika orang menebang pohon sembarangan dapat menyebabkan banjir.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:39:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh
Orang yang menebang pohon sembarang akan menimbulkan bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan lain-lain. jika pohon banyak ditebang maka, manusia juga akan mendapatkan dampaknya, yaitu manusia akan susah mendapatkan oksigen karena pohon menghirup CO2 dan mengeluarkan O2, susahnya mendapatkan udara yang bersih dan sejuk, dan lain-lain.
terima kasih
Walaikumsalam Warohmatullohi Wabarokaatuh
1 5 1