maksudnya apa?
nah itu.. ak jga gak ngerti ap maksudnya... makanya aku nanya...
trus gimana jawabnya...
macam-macam tumbuhan pada tumbuhan?? ngga paham sama pertanyaan kamu_-
ya... ga tw bu guru ngasih tugas yang gak nyambung pertanyaannya

Jawabanmu

2014-09-12T18:12:39+07:00
Sel sel tumbuhan saat bertumbuh akan menjadi 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:43:07+07:00
Dikotil dan monokotil
akar, daun, batang, bunga, buah
2 3 2