Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:59:08+07:00
Cerita fabel menceritakan tentang hewan.....
kalo,, teks deskripsi menceritakan tentang mendeskripsikan orang atau lain sebagainya
2 3 2
2014-09-12T18:03:21+07:00
Teks cerita fabel: teks yang menggambarkan watak dan budi manusia yg diperankan oleh binatang (berisi pendidikan moral dan budi pekerti)
sedangkan teks diskripsi : pemaparan atau penggambaran dgn kata-kata jelas dan terperinci
1 3 1