Jawabanmu

2014-09-12T17:58:14+07:00
Al fatihah sambil nyebutein nama org yg di tuju terus al ikhlas al palaq  dan annas
thanks
diawal alfatihah apa diakhir vrooh?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:04:35+07:00
Surah al quran digunakan bukan untuk mendapatkan hati seseorang, jikalau pun ada itu hanyalah ilmu sihir dan bukan ayat suci al-quran *maaf ini kata guru saya ya* tapi jika kamu ingin dapetin hati seorang wanita itu cukup dengan menjadi dirimu sendiri, karena pada dasarnya jodoh berada di tangan ALLAH SWT, cukup bersabar dan terus berusaha untuk mendekatinya dengan cara mu sendiri, dn tentunya cara yang baik, halal, dan di ridho'i allah.. *semoga dapetin pasangan yang terbaik ya,, aminn
1 5 1