Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:01:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
--Sidang 1-- 
Tanggal: 29 Mei - 1 Juni 1945 
Hasil: Dasar Negara (Pancasila) 
-->Jadi setiap tanggal 1 Juni diperingati sebagai hari lahirnya Pancasila 

--Sidang 2-- 
Tanggal: 10 – 16 Juli 1945 
Hasil: (dilaporkan tanggal 14 Juli 1945) 
1. Pernyataan Indonesia Merdeka. 
2. Pembukaan Undang-Undang Dasar (Preambul). 
3. Undang-Undang Dasar (Batang Tubuh). 

Setelah tugas BPUPKI dipandang selesai, BPUPKI dibubarkan. 
Sebagai gantinya pada tanggal 7 Agustus 1945 dibentuk Dokuritsu 
Junbi Inkai atau Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia (PPKI).

Source:http://lilies-soeharti.blogspot.com/2012... 
http://id.answers.yahoo.com/question/ind...
2014-09-12T18:07:30+07:00