Jawabanmu

2014-09-12T17:56:37+07:00
Himpunan : segala koleksi benda-benda tertentu yang dianggap sebagai satu kesatuan.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:57:22+07:00
Himpunan merupakan suatu konsep dasar di matematika. Teori tentang himpunan dikembangkan pertama kali oleh ilmuwan George Cantor (1845-1918). Walaupun pada mulanya teori himpunan dikembangkan secara teoritis, tetapi sekarang teori himpunan banyak sekali diterapkan baik di matematika sendiri, cabang-cabang ilmu lain maupun di kehidupan sehari-hari.
Secara intuitif himpunan adalah kumpulan objek-objek yang mempunyai sifat tertentu. Objek-objek dalam himpunan disebut anggota (elemen) himpunan tersebut. Sifat tertentu dari anggota-anggota himpunan disebut sifat himpunan tadi.
2 4 2