Jawabanmu

2014-09-12T17:56:53+07:00
Satu..satu.. regu tulip menang...
dua..dua.. tulip masih menang...
tiga..tiga.. tulip slalu menang...
satu..dua..tiga.. pemenangnya tulip...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T18:10:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mari berlari menggapai mimpi
bersama reguuuuu tulip
Jalani harimu dengan berani
karna tulip slalu ada di sana
ye ye tulip yang paling oke
yang paling keren
yang paling heeeebatttttttt
Itu lah kami...regu tulip
regu ter.........he..........bat......
1 5 1