Jawabanmu

2014-03-03T14:05:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.         Jumlah pengangguran semakin meningkat. 2.         Kekurangan pangan yang menyebabkan kelaparan dan gizi rendah. 3.         Kebutuhan pendidik, kesehatan dan perumahan sukar diperoleh. 4.         Terjadinya polusi dan kerusakan lingkungan. 5.         Tingkat kemiskinan semakin meningkat.
klu ekonomi sm politik sm budayanya ap :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T14:41:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi : -Ekonomi menjadi kekkurangan/ Munculnya masyarakat miskin-Nilai ekonominya sedikit karena jumlah sedikit manjadi ketimpangan antar daerah.- Jumlah pengangguran meningkat di kota yang padat 
Budaya : -Budayanya kurang berkembang akibat penduduk sedikit, namun budaya dpt berkembang di daerah yg banyak terjadi.-Aktivitas budaya-Peserta didik yg bergaul dg teman2 yang tidak sekolah/ putus sekolah akan terpengaruh-Terjadinya konflik antar pelajarPolitik : -Terjadinya polusi dan kerusakan lingkungan-Tingkat kemiskinan semakin meningkat.
-Pemerintah susah menyusun program di desa hanya terfokus di kota-Banyak yg tidak puas dengan pemerintah -Terjadinya kasus2 korupsi/koruptor
Tandai terbaik and semoga membantu...