Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:54:54+07:00
''Peresiden Kami Yang Baru''

Kami ini  Yang telah memilih mu 
Berramai-Ramai Kami mengangkat mu
Menjadi mu presiden RI 
Memimpin negri Yang kaya 
Yang Subur ….. Yang makmur 
Yang sebetulnya rakyatnya Miskin ini
Berkerjalah demi rakyat negri …….. Bukan untuk mereka kolongmerat ……Pakailah hati nurani agar negri ini menjadi dihargai 
Jagan biarkan penjajah Ekonomi meyiksa Kami Anak negri.
Ajari Kami Cara mengais Rejeki 
Bukan untuk menjadi Beban negri tercinta ini
Arahkan Kami Menuju kemakmuran sejati 
Bukan menjadi rakyat yang terus menerus disupsidi

Ajari putra putri ini mencintai negri
Bukan mengajari kami untu korupsi
Wahai persiden kami yang baru
Benahilah wajah negri bineka ini
Benahilah  Jantung Negri ini dari sumbatatan negri asing
Jadikan negri ini bisa berlari kencang
Tanpa takut ada yang menghadang
Presiden Indonesia yang terpilih
Kami gantungkan harpan besar pada mu
Do,a kami untuk mu presiden RI
Menjadikan indonesia lebih baik dari sekarang ini.

maaf klo jlek kk
1 5 1
2014-09-12T17:58:21+07:00
Presidenku~

oh presidenku, kau yang telah berjasa untuk negri ini
kau yang mengatur seluruh keadaan negri ini
mulai dari masalah yang sederhana
sampai masalah yang sangat rumit

kau tak pernah kenal rasa lelah
kau tidak pernah mengeluh 

tanpamu negri ini menjadi apa
kehadiranmu membuat negara ini semakin maju