Jawabanmu

2014-09-12T18:18:39+07:00
Pantun :
pergi ke kedai membeli bunga
bunga di beli cantik sekali
alam sekitar perlu dijaga
agar hidup senantiasa harmoni
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T19:03:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Puisi :

Gunung
Alangkah agung engkau
Tinggi menjulang mencakar langit
Hijau warnamu akibat lebatnya pohon
Tanahmu subur diselingi flora
Tempat bagi para fauna
Tuk hidup dan mencari makan
Dirimu, tempat munculnya mentari
Sungguh indah nan elok, Gunung

Pantun :

Saya orang awam
Berjalan membawa nampan
Mari lestarikan alam
Demi masa depan



1 5 1