Jawabanmu

2014-09-12T17:48:36+07:00
Yah emang bgitu... yah kalo poinmu habis kamu harus jawab petanyaan kawan-kawan...... itu mnurutku
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:49:55+07:00
Kalau menurt sya sih yah, kan klau kita mnjwab pertnyaan orng lain kita akan mndapatkan poin, dan poin tersebut akan kita gunkan klau kita akan mngajukan petanyaan jdi intinya poin itu tdk akan hbis keculi kalau kita tdk prnah mnjawab pertanyaan
2 5 2