Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:50:17+07:00
gerak endnom=hydrilla
gerak hidroskopis=kacang polong
gerak esionom=putri malu
seismonasti=putri malu
termonasti=tulip

*maaf kalau salah*
2014-09-12T17:54:09+07:00
Nasti = gerak membuka dan menutupnya stomata .
Tropisme = gerak akar menuju pupuk.
Taksis = gerak sel spermatozoid menuju sel telur.
Gerak Endonom = pecah kacang polong-polongan saat kering
Gerak Etionom = gerak rangsangan sentuhan