-hidup heterotrof dan memangsa plankton &; hewan kecil di air
- Habitatnya di air: laut (berkoloni/soliter ) & air tawar
- mangsa yang menempel/mendekati tentakel dan terkena ke knidosit knidosit mengeluarkan racun untuk melumpuhkan mangsa dan di tangkap oleh tentakel. Tentakel menggulung membawa ke mulut

Jawabanmu

2014-03-03T13:43:36+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T14:15:51+07:00
Dgn polip , hidup di air, mempunyai tentakel ,dll

1 5 1