Jawabanmu

2014-09-12T17:34:14+07:00
DPRD adalah dewan perwakilan rakyat daerah yang ada di sebuah provinsi
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:37:21+07:00
Dewan perwakilan rakyat daerah provinsi (DPRD provinsi),  bentuk lembaga perwakilan rakyat (parlemen) daerah yang berkedudukan sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah bersama dengan pemerintah daerah yang berkedudukan di ibukota provinsi.
Tugas : Untuk pengangkatan/pemberhentian gubernur/wakil gubernur kepada Presiden melalui Menteri Dalam Negeri untuk mendapatkan pengesahan pengangkatan/pemberhentian.
2 4 2