Jawabanmu

2014-09-12T17:35:02+07:00
Jerman harus menyerahkan 13 persen wilayah.12 persen penduduk,10 persen batubara dan pertanian
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:35:52+07:00
1.  Jerman harus menyerahkan: 

    a. Daerah Elzas-Lotaringen kepada Perancis
    b. Daerah Eupen, Malmedy, dan Meresnet kepada Belgia
    c. Daerah Prusia Barat dan Posen kepada Polandia
    d. Danzig sebagai kota merdeka di bawah naungan Liga Bangsa-Bangsa.

2.Jerman harus menyerahkan daerah Saar kepada LBB selama 15 tahun dan kemudian akan diadakan plebisit untuk menentukan apakah rakyat memilih bergabung dengan Jerman atau Perancis.

3.Jerman harus menyerahkan daerah jajahannya kepada Inggris, Perancis, dan Jepang.

4.Jerman harus membayar ganti rugi perang kepada negara-negara Sekutu sebesar 132 milyar mark emas.

5.Jerman harus menyerahkan semua kapal dagangnya kepada Inggris.

6.Angkatan perang Jerman diperkecil dan dilarang mengadakan wajib militer.

7.Daerah Rhein diduduki oleh Sekutu untuk mengawasi apakah Jerman menaati perjanjian Versailles atau tidak.
2 4 2