Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:29:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gonore or gondore ??

kalau gonore : Sebuah jenis tertentu seperti bakteri Neisseria gonorrhoeae yang dapat menyebabkan gonore. Gonore merupakan infeksi menular seksual atau IMS. Ini berarti dapat menyebar dari satu pasangan ke pasangan yang lainnya selama organ kelamin, dan anal melakukan oral seks. Dengan hal seperti ini bahwa seorang wanita yang sedang hamil dapat menularkan kepada bayinya saat Ibu melahirkan.Dari beberapa hasil penelitian menyatakan bahawa lebih besar pengaruhnya daripada pria yang menjadi sumber penyebab gonore, berikut hasil datanya.1. Pria memiliki kesempatan untuk mendapatkan infeksi dengan melakukan hubungan seksual dengan seorang wanita yang terinfeksi gonore.2. Perempuan memiliki kesempatan 50% untuk mendapatkan infeksi dengan melakukan hubungan seksual dengan pria yang terinfeksi gonorrhea.3. Seorang Ibu yang terinfeksi dapat menularkan gonore kepada bayinya saat melahirkan.
1 5 1
  • 610
  • Gemar Membantu
2014-09-12T17:34:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyebab: bakteri Neisseria gonorrhoeae