Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:29:23+07:00

C° = 3A°
B° = 2A°
Berarti,
A° : B°   : C°
A° : 2A° : 3A°
1°  :  2°  : 3°
Maka akan dibentuk segitiga siku-siku dengan 90°, 60°, dan 30°.
berarti AB : BC = (2 : 1)cm
Coba saja bikin segitiga siku2 dengan 90°, 60°, dan 30°. Lalu tentukan panjang C. Pasti akan selalu 2x AB
*Maaf tadi, lupa dilanjutin.

Semoga membantu.
3 4 3
2014-09-12T17:29:51+07:00
Klo enggak salah yang AB= 1/2 yang BC 2/3