Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:16:45+07:00
Indikator asam-basa adalah senyawa halokromik yang ditambahkan dalam jumlah kecil ke dalam sampel, umumnya adalah larutan yang akan memberikan warna sesuai dengan kondisi pH larutan tersebut

thanks
2 4 2
2014-09-12T17:25:41+07:00
Indikator asam basa adalah senyawa khusus yang ditambahkan pada larutan, dengan tujuan mengetahui kisaran pH dalam larutan tersebut.