Jawabanmu

  • Enab
  • Gemar Membantu
2014-09-12T17:16:02+07:00
Fauna indonesia bag, barat disebut fauna asiatis karena mirip fauna benua asia
fauna indonesia bag, tengh disebut fauna peralihan karena tdk mrip benua asia ato australia
fauna bag, timur dsebut fauna peralihan karena ,mirip fauna benua australia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:34:07+07:00
Bagian timur :australis, contohnya; cendrawasih dan burung kakak tua. tipe ini mirip dengan benua australia
bagian tengah : peralihan, contohnya; anoa,babirusa dan tapir.tipe ini tidak mirip dengan benua asia maupun australia ini sering di sebut hewan asli indonesia.
bagian barat  : asiatis,contohnya;harimau, gajah,dan badak. tipe ini mirip dengan hewan benua asia.