Jawabanmu

2014-09-12T17:14:45+07:00
Berbeda. jika koda difabel menjelaskan perubahan nasib tokoh, tetapi, jika koda di cerpen hanya penutup
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:20:18+07:00
fabel    : pesan moral dari pengarang, tidak semua pengarang mencantumkan                      koda pada ceritanya
cerpen : koda merupan bagian akhir dari cerita unik tersebut. bisa juga dengan      memberi kesimpulan tentang kejadian yg di alami penulis atau org yg ditulis.
1 5 1