Jawabanmu

2014-09-12T17:13:04+07:00
Satu..satu.. kita kelelawar..
dua..dua masih kaya tadi..
tiga..tiga masih kaya tadi..
satu...dua...tiga.. kelelawar menang..
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:13:16+07:00
kabar bahagia untuk kita semua
gruop kelelawar, murid yang paling hebat
kami hadir, dengan seluruh tekat
slalu gembira slalu bersemangat

tampil semangat membuatku terus tegar
karna kami, tak gampang putus asa
slalu berdo'a dan juga berusaha
pasti juara , gruop kelelawar

lirik : mastin

6 4 6