Jawabanmu

2014-09-12T17:08:29+07:00
1, Ir. Soekarno (ketua) 
2. Drs. Moh. Hatta (wakil ketua)
3. Mr. Achmad Soebardjo (anggota) 
4. Mr. Muhammad Yamin (anggota)
 5. KH. Wachid Hasyim (anggota) 
6. Abdul Kahar Muzakir (anggota)
7. Abikoesno Tjokrosoejoso (anggota)
8. H Agus Salim (anggota)
9. Mr. A. A. Maramis (anggota)

panitia kecil ya
panitia kecil dan panitia sembilan beda ya? maaf ya kalau begitu udah salah:(
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:18:23+07:00
Tugas panitia kecil adalah membuat rancangan pembukaan dan batang tubuh UUD 1945
Prof. Mr. Dr. Soepomo (ketua panitia kecil)       
 Mr. KRMT Wongsonegoro (anggota)        
Mr. Raden Achmad Soebardjo Djojoadisoerjo (anggota)       
 Mr. Alexander Andries Maramis (anggota)       
 Mr. Raden Panji Singgih (anggota)       
 Haji Agus Salim (anggota)        
Dr. Soekiman Wirjosandjojo (anggota)

kalau panitia sembilan bertugas untuk membuat dasar negara
1. Ir. Soekarno=ketua
2. Drs. Muh. Hatta=anggota
3. Mr. A.A. Maramis=anggota
4. K.H. Wachid Hasyim=anggota
5. Abdul Kahar Muzakkir=anggota
6. Abikusno Tjokrosujoso=anggota
7. H. Agus Salim=anggota
8. Mr. Ahmad Subardjo=anggota
9. Mr. Muh. Yamin=anggota

maaf klo salah


ngga salah kok. trimakasih banyak ^V^
sama sama