Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:05:21+07:00
Menurut saya kecenderungan itu karna rakyat Indonesia yang lebih mampu bekerja lebih tinggi tetapi jika kita memakai hasil dari petani itu kita bisa di kategorikan menghargai hasil para petani.....

tolng berikan aku jawaban paling cerdasnya.....
1 5 1
2014-09-12T17:10:34+07:00
Lembaga lembaga tertentu harus memberikan penyuluhan terhadap masyarakat tentang pertanian,agar mereka lebih menyadari,menghargai,menghormati dan tidak memandang rendah suatu pekerjaan. Jika masyarakat sudah memiliki sudut pandang yang benar maka pertanian itu harus dicoba lebih dimajukan dan dilakukan kerjasama antar pihak untuk kemakmuran dan kepentingan bersama.karena jika tidak ada petani(pengolah) maka akan merugikan semua orang.