Jawabanmu

2014-09-12T17:21:34+07:00
Ibu membeli jeruk sebanyak 2/3 kg.kemudian memberkan nya kepada adik1/3 berapa sisa jeruk yang dimiliki ayah?

jawab:bentuk jawabanya pecahan...
2 1 1
3 3 3

maaf bila tidak sesuai makasut atau salah...
semoga bermanfaat
god lock
ups itu tadi ayah nya diganti ibu ya terus bawah nya makasut itu maksut hk hk hk salah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:27:16+07:00
Contoh pengurangan bil. irasional
6√3 - 3√3 = (6-3)√3 = 3√3 

cmiiw
2 5 2