Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:40:09+07:00
 jenis gula             tipe                                       rumus 
 Glukosa
         monosakarida                           C6H12O6 
 Fruktosa        monosakarida                           C6H12O6 
 Galaktosa      monosakarida                           C6H12O6 
 Lactosa         disakarida (glukosa + galactosa) C12H22O11 
 Sucrosa        disakarida (glukosa + fructosa)    C12H22O11 
 Maltosa         disakarida (glukosa + glukosa)   C12H22O11 
Jadi gula batu msk ke jenis gula mana?
setau ku itu masi glukosa karena gula batu hampir sama dengan gula biasa,,hanya saja bentuknya lain
2014-09-12T19:02:38+07:00