1. kembar yang berasal dari satu sel telur di sebut .................
a. kembar siam
b. kembar bersaudara
c. kembal tunggal
d. kembar identik

2. organ reproduksi perempuan yang berfungsi sebagai tempat perlindungan dan perkembangan embrio adalah .....................
a. oviduk
b. ovarium
c. uterus
d. tuba fallopi

3. proses pembuahan atau peleburan antara sel telur dengan inti sperma di sebut juga proses .................
a. isogami
b. kopulasi
c. fertilisasi
d. hibridasi

4. proses penanaman embrio pada dinding uterus yang telah menebal di sebut proses ,,,,,,,,,,,
a. ovulasi
b. fertilisasi
c. konjugasi
d. implantasi

5. berikut ini hal hal yang berhubungan dengan pembentukan sel sel kelamin kecuali .............
a. pembelahan meiosis
b. pembelahan mitosis
c. merupakan sel haploid
d. memiliki 1/2 jumlah kromosom tubuh

jawab yg benar kl asal ALLAH TAU :p

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T16:57:36+07:00


1.d

2.a

3.c

4.a

5.b

insyaallah itu benar

1 5 1
2014-09-12T17:08:22+07:00
1.d. kembar identik
2.
c. uterus
3.c. fertilisasi
4.
d. implantasi
5.
d. memiliki 1/2 jumlah kromosom tubuh



2 4 2