Jawabanmu

2014-09-12T17:00:26+07:00
Massa satuannya adalab kilogram, sedangkan berat satuannya newton
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:00:55+07:00
Massa
1. menytakan banyaknya materi yang terkandung pada suatu benda
2. besarnya dimana-mana tetap
3. trmasuk besaran skalar (besaran yang hanya memiliki besar saja, tdk memperhitungkan arah)
4. satuan dalam internasional (SI) adalah kg
5. di ukur dgn menggunakan neraca ohauss

berat
1.menyatakan besarnya gaya tarik gravitasi bumi yg bekerja pada suatu benda
2. besarnya berubah ubah sesuai kedudukannya(tergantung pada percepatan gravitasi ditempat tersebut)
3.termasuk besaran vektor (besaran yang memiliki besar dan arah)
4. satuan dalam internasional adalah newton
5. diukur dgn menggunakan neraca pegas (dinamometer)
3 3 3