Jawabanmu

2014-09-12T16:56:24+07:00
Ciri2 asam : rasanya masam,dpt mengubah warna kertas lakmus biru menjadi warna merah,dan mempunyai nilai pH<7

ciri2 basa : rasanya pahit,dpt mengubah kertas lakmus merah menjadi biru,mempunyai nilai pH>7
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:02:00+07:00
Asam =
- rasanya asam
- mengubah kertas lakmus biru menjadi merah
- dapat menimbulkan korosif
- jika dilarutkan menghasilkan ion hidrogen
basa =
- terasa licin di kulit dan berasa pahit
- mengubah kertas lakmus merah menjadi biru
- jika dilarutkan melepas ion hidroksida
2 4 2