Jawabanmu

2014-03-03T12:41:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pers garis tegak lurus, m1 x m2 = -1, sejajar, m1 = m2, melalui 2 titik, (y-y1)/(y2-y1) = (x-x1)/(x2-x1), melalui gradien m, y-y1 = m(x-x1)
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T13:17:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-rumus persamaan garis yg sejajar: syarat m1=m2
ax+by=ap+bq
misalnya: 3x-5y+2+0 sejajar (2,-1)
               3x-5y= 3(2) 5(-1)
               3x-5y =6+5
               3x-5y=11
-rumus persamaan garis tegak lurus, syarat m1Xm2
misal:  4x+5y+20=0 tegak lurus (3,-2)
           5x-4y+5(3)-4(-2)
           5x-4y=15+8
           5x-4y=23
rumusnya: y-y1=m(x-x1)
-rumus persamaan garis melalui 2 titik:
y - y1 = m ( x - x1 )y - y1 y - y1 = y2 - y1 
- rumus gradien melalui gradien m
m=-koef x/koef y

semoga bermanfaat :)


6 3 6