Jawabanmu

2014-09-12T16:51:00+07:00
Karena budaya demokrasi akan mengglobal dan perlu kita memahaminya 
Perilaku budaya demokrasi yang dikembangkan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara akan menghasilkan demokrasi yang berbudaya dan peradaban. Kondisi demikian merupakan iklim yang cukup mendukung terwujudnya masyarakat madani.
makasih makasih ^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T16:51:18+07:00
Karena, budaya demokrasi harus kita jaga dan pertahankan
1 5 1