Jawabanmu

2014-09-12T16:51:46+07:00
Susunan!
atau segala hal yang terkandung/tersusun
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T16:54:18+07:00
Struktur kimia adalah struktur atau bentuk molekul yang menyatakan jenis dari suatu zat atau senyawa dari unsur tersebut.Jadi bentuk molekul ditentukan oleh sudut dua ikatan, yaitu ikatan ionik dan kovalen yang kemudian ditentukan oleh orbital atom yang terlibat dalam ikatan.

semoga membantu :)

2 4 2