Jawabanmu

2014-09-12T16:50:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dia tidak memiliki sel telur
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T17:06:38+07:00
Karena siklus mestruasi terjadi pada usia subur atau usia hamil wanita yaitu antara usia 14-50 tahun. selain diantara umur tersebut tidak akan terjadi karena bukan merupakan usia subur/hamil wanita.dan untuk usia lanjut kisaran usia 50 tahun sampai dengan lebih terjadilah menopause yaitu peroses berhentinya secara fisiology siklus menstruasi pada wanita.dan untuk usia dini tidak akan terjadi mestruasi di karenakan kandungan estrogen yang di produksi tubuhnya belum meningkat, peningkatan produksi hormon estrogen di iringi dengan pertambahan usia karena estrogen menetukan tingkat kesuburan wanita
2 5 2