Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T16:49:43+07:00
Agar suara yang dihasilkan baik.
dan untuk memiliki nilai estetika juga harmonisasi dalam bernyanyi
5 5 5
2014-09-12T16:56:39+07:00
Karena menyanyi memang ada tekniknya. nah, karena ada tekniknya itulah kita harus menguasainya. supaya ketika kita bernyanyi dimanapun, kita tahu bagaimana caranya menarik nafas dengan benar, bagaimana sikap badan yang benar saat bernyanyi, bagaimana saat yang tepat ketika nafas kita tidak sampai ditengah lagu.
4 3 4