Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T16:48:31+07:00
Mengurusi masalah hak asasi manusia
-menyebarluaskan pemahaman atas segala bentuk kekerasan terhadap anak yg berlangsung diindonesia
-mengembangkan kondisi yang kondusif bagi penghapusan segala bentuk kekerasan terhadap anak di indonesia
-meningkatkan upaya pencegahan dan penanggulangan segala bentuk kekerasan terhadap anak dan perlindungan HAM anak
-melakukan sosialisasi trhadap peraturan perundangan,perlindungan anak
2014-09-12T16:50:32+07:00
Mengadili dan memecahkan perkara atau pelanggaran HAM berat maupun ringan.