Jawabanmu

2014-09-12T16:46:34+07:00
Karena daratanya mudah terjadinya banjir dan biasanya daratan rendah itu di rawa rawa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T16:47:14+07:00
Karna di dataran rendah lah kebanyakan manusia slalu beraktivitas seperti membangun rumah di daerah resapan air, dan bencana alam yg biasanya sering trjdi adalah banjir, karna di daerah dataran rendah jarang ada daerah resapan air,dan tidak ada hutan

1 5 1