Jawabanmu

2014-09-12T16:42:36+07:00
Di potong2 bambunya,,,lalu di bentuk tempat pensil deh,,,lalu jadi
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T16:43:53+07:00
1. kita perlu memotong bambu sesuai ukuran yang kita inginkan,
2. Meletakkan bambu kita perlu menambahkan kayu, duplek, atau bahkan dari bambu sendiri agar saat tempat pensil diangkat bisa diangkat sekaligus tanpa harus satu-satu.
3.  Adapun untuk pengelemannya kita bisa menggunakan lem fox,
4. Memperindah tampilan tempat pensil kita, bisa kita beri cat. atau hiasan lain sesuai selera, misalnya kita gunakan sisa bambu, yaitu dengan memotong bambu setebal 1 cm atau 1,5 cm sesuai keinginan kita, setelah bambu dipotong, maka bambu dibagi dua atau dipotong sesuai keinginan kita, dan di tempelkan dibagian tepi bambu atau sesuai selera
2 3 2