Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T16:34:53+07:00
Mail merge adalah suatu fasilitas dalam ms word untuk membuat dokumen yang mempunyai data dari pihak exernal dengan isi yang sama. Contoh : undangan, label alamat, surat tagihan dll
bagaimanakah cara penggunannya?
Pertama buat dokumen masternya dulu, kemudian buat datanya di excel bisa atau di ms access bisa
2014-09-12T16:36:23+07:00
Fasilitas untuk membuat surat atau dokumen dalam jumlah banyak dengan isi dokumen sama tapi tujuannya berbeda
1 4 1