Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T16:20:56+07:00
Mendapat pahala dan dapat menutupi kekurangan salat fardhu yang kita laksanakan
mendapatkan pahala, pengganti sholat fardhu yang belum dikerjakan, di ampuni dosa-dosanya
1. sebagai penambah pahala
1.sebagai penambah pahala 2.sebagai penambal kekurangan shalat wajib 3.supaya lebuh mendektkan diri dengan allah
2014-09-12T16:25:46+07:00
Bekal untuk di akhirat atau menuju jalan yg banyak di inginkan oleh orang lain (surga)