Jawabanmu

2014-09-12T16:19:52+07:00
Pancasila merupakan rumusan dasar negara Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T16:21:47+07:00
Muhammad Yamin: 1)Peri Kebangsaan; 2)Peri Kemanusiaan; 3)Peri Ketuhanan; 4)Peri Kerakyatan; dan 5)Kesejahteraan Rakyat.

Soepomo:
1)Persatuan; 2)Kekeluargaan; 3)Keseimbangan lahir batin; 4)Musyawarah; dan 5)Keadilan rakyat.

Ir.Soekarno:
1)Nasionalisme atau Kebangsaan Indonesia; 2)Internasionalisme atau Perikemanusiaan; 3) Mufakat atau Demokrasi; 4)Kesejahteraan sosial; dan 5) Ketuhanan yang berkebudayaan.

1 5 1