Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T16:21:46+07:00
a. ^alog 2x+^alog (\frac{x}{y}) ^3=^alog \frac{2x^4}{y^3} \\ \\ b. log \frac{ \sqrt{a} . \sqrt{b}}{ \sqrt{ab} } = log 1 = 0
saudara azharhadi, saya hanya mau bertanya 2x^4 / y^3 itu dapatnya darimana ? Tolong jelasin yah, masih kurang paham !
dari sifat log a + log b = log a.b
dari sifat log = log a+log b = log a.b. diatas 2x.x pangkat 3 = 2x pangkat 4 per y pangkat 3
iya, saya sudah mengerti. Terima kasih atas penjelasannya. :)
sama
2014-09-12T16:29:47+07:00
A log 2x + 3( a log x- a log y)
a log 2x + 3 a log x - 3 a log y
a log 2x + a log x^3 - a log y^3
a log 2x . a log x^3
                       -----
                       y^3
a log 2x^4
        ------
         y^3


Log√a + Log √b - 1/2 Log ab
Log
√a + Log √b - Log (ab)^1/2
Log √ab - Log √ab
=0



1 4 1