Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T16:15:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
T=v/π×r²

itu jwabanku psti bnar karna kmarin bru di ajarin guru

jadikan aku yg terbaik ya sob, aku psti membantumu
maksiih julfa !! maksiih .. :)
iya , jadiin yg terbaik dong tari
sudahh :) bantu akuu yah? soal mtk nya akuu susah faham :D
iyam bisa kmu inbox atau kirim ke profil aku
(y) siip !
2014-09-12T16:18:02+07:00
Kan rumusnya gini V =  \pi r ^2 t
kalau di ketahui V dan r nya jadi
t = V/( \pi r^2)