Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T16:14:49+07:00
Iya.. 
Awatara atau Avatar dalam agama Hindu adalah inkarnasi dari Tuhan Yang Maha Esa maupun manifestasinya. Tuhan Yang Maha Esa ataupun manifestasinya turun ke dunia, mengambil suatu bentuk dalam dunia material, guna menyelamatkan dunia dari kehancuran dan kejahatan, menegakkan dharma dan menyelamatkan orang-orang yang melaksanakan Dharma/Kebenaran.
1 5 1
2014-09-12T16:15:22+07:00
Ada yg yakin.. ada jg yang tidak... Tpi Saya pribadi yakin..