Pilihan ganda !!!!!!!!!

1. di dalam testis terdapat saluran penghasil gamet jantan atau sperma yang di sebut ..................
a. vasa deferansia
b. tubulus seminiferus
c. vesikula seminalis
d. epididimis

2. alat yang berfungsi memproduksi sperma adalah .................
a. ovarium
b. testis
c. oviduk
d vasa deferansia

3. ovulasi manusia umumnya terjadi setiap .................
a. 40 hari sekali
b. 35 hari sekali
c. 28 hari sekali
d. 20 hari sekali

4. hormon yang berpengaruh pada proses reproduksi wanita adalah ..............
a. estrogen
b. testosteron
c. adrenalin
d. hipofisis

5. pada tubuh manusia sel telur yang sudah di buahi tumbuh di dalam ..............
a. plasenta
b. tuba fallopi
c. uterus
d. vasa deferensia

2

Jawabanmu

2014-09-12T16:07:00+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T16:11:19+07:00